Xīn nián kuài lè, Happy New Year to you all friends….

Bulan Februari ini diwarnai dengan penuh keceriaan. Hiasan dan lampu-lampu berwarna merah terpasang diberbagai tempat, termasuk di sekolahku TK Kristen Petra 10. Pada tanggal 10 Februari 2024 saya dan beberapa teman merayakan Tahun Baru IMLEK. Perayaan ini umumnya ditandai dengan hiasan merah, kue dan lagu-lagu tradisional sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan.

Pada perayaan IMLEK tahun ini TK Kristen Petra 10 secara khusus mempersembahkan tarian yang berjudul “San Wu”. Tarian ini ditampilkan oleh beberapa siswi TK kelompok B. Teman-teman menari dengan penuh semangat dan gembira. Kami merasa senang sekali melihat tarian tersebut. Selain siswa, Ibu  guru juga mempersembahkan sebuah tarian yang berjudul “Shan Zi Wu”, tariannya bagus lho…..

Selain tarian, perayaan IMLEK ini juga dimeriahkan dengan lomba menyanyi lagu Mandarin yang diikuti  oleh siswa TK kelompok A dan B. Pada lomba kali ini ada beberapa siswa yang TKA yang menjadi juara yaitu:

Juara 1: Viviana Joellyn

Juara 2: Aleena Kiyomi

Juara 3: Lennox Pridedari

Sedangkan untuk siswa TKB pemenangnya adalah

Juara1: Adriel Tobio

Juara 2: Kathleen Eleanora

Juara 3: Michelle Vania

Selamat ya untuk semua teman-teman yang menjadi juara, tetap semangat meraih prestasi! Inilah warna-warni ceriaku dalam menyambut tahun baru.

Loading