Hai teman-teman…. Berjumpa lagi bersama kami dari TK Kristen Petra 10. Bagaimana kabar kalian hari ini? Wah Puji Tuhan semua sehat dan bahagia ya. Hari ini kami mau bercerita lagi nih tentang pengalaman yang sudah kami rasakan dengan penuh sukacita.

Tepat hari Senin, 18 Desember 2023 dalam menyambut hari Natal, Sekolah Petra wilayah Barat mengadakan acara yang bertema “A Wonderful Christmastime” di Pakuwon Trade Center. Kegiatan yang diadakan adalah lomba dan penampilan dari kami, tidak hanya siswa TK tetapi dari semua jenjang sampai SMA. Kami dari TK Kristen Petra 10 juga  tidak ketinggalan ikut mengisi acara tersebut. Ada empat penampilan yang sudah disiapkan. Tentunya kami berlatih dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat bersama ibu guru di sekolah. Ada penampilan menyanyi “Hai Siarkan di Gunung” dari satu siswa dan guru, tari balet, Something Dance, dan Frezze Dance.

Nah, teman-teman penasaran dengan penampilan dari kami? Mari.. kita lihat di Instagram sekolah @tkkristenpetra10 pastinya seru dan oke bukan? Teman-teman kita harus bersyukur untuk berkat yang diberikan Tuhan, salah satunya adalah talenta yang kita punya. Yuk…. terus berlatih mengembangkan talenta supaya menjadi berkat bagi orang lain.

Terima kasih teman-teman sudah mendengarkan cerita dari kami. Sampai jumpa dilain waktu ya. Bye….bye… Tuhan Yesus Memberkati

Loading