Ding ding dong…
Ding ding dong…

Wow… meriah sekali suasana hari ini… Aula kami dihias begitu semarak, ada pohon natal, boneka salju, dan masih banyak hiasan lainnya. Bagus sekali lho… Kami jadi semangat untuk segera berkumpul bersama. Oh ya.. kami kasih tahu ya.. hari ini Jumat, 15 Desember 2023 semua siswa TK Kristen Petra 10 kelompok A dan B akan merayakan Natal bersama.

Becoming”.. itulah tema perayaan Natal kami. Mengingatkan bahwa Tuhan Yesus rela datang ke dunia menjadi manusia, agar kami menjadi semakin baik dan selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah hidup kami.  Tuhan Yesus sangat hebat ya teman-teman… menjadi manusia untuk kita dan tidak pernah meninggalkan kita semua, walaupun kita masih kecil tetap disayang Tuhan.

Karena Tuhan Yesus sudah baik… kami pun ingin melakukan yang terbaik untuk Tuhan di perayaan Natal TK Kristen Petra 10. Kami menampilkan berbagai kemampuan kami untuk memuliakan nama Tuhan. Ada yang menyanyi, menari, puisi, tari balet, bahkan duet guru dan murid. Pokonya seru deh teman-teman. Tidak hanya itu, setiap kelas juga memberikan penampilan terbaiknya di perayaan Natal tahun ini. Kami bersukacita bersama dan merayakan Natal dengan penuh syukur.

Mari teman-teman…. kita menjadi anak-anak Tuhan yang mau terus belajar menjadi semakin baik dan melakukan yang terbaik seperti Tuhan Yesus.

“Becoming”….

Loading