Dalam rangka menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus, kami bersama Bu Guru mempersiapkan untuk berbagi kasih. Apa itu berbagi kasih? Ya… berbagi untuk teman-teman yang membutuhkan. Bu Guru mengingatkan kami untuk menjadi anak yang senang berbagi kasih dengan cara memberikan kebutuhan pokok seperti beras, mie, gula, kecap, minyak goreng, teh, susu, sabun, deterjen, atau kebutuhan mandi.

Kami menyiapkan kebutuhan tersebut tidak sendirian tetapi dibantu papa atau mama. Kami ikut memilih barang-barang yang akan diberikan, setelah terkumpul dimasukkan ke dalam dus atau tas dan diberikan ke sekolah.

Bu Guru membantu kami menyiapkan barang-barang tersebut agar mudah untuk membawanya. Setelah terkumpul semua barang dari semua siswa, bu guru dan karyawan maka pada hari Jumat, 15 Desember 2023 menyerahkan barang-barang tersebut ke Yayasan Pondok Hayat dan YPTC Pelayanan Kasih yang ada di Surabaya.

Puji Tuhan senangnya berbagi kasih bersama teman-teman yang berada di Yayasan Pondok Hayat dan YPTC Pelayanan Kasih. Mari teman-teman kita berbagi kasih…. ajak papa-mama ya…. Selamat berbagi teman-teman. Tuhan Yesus Memberkati.

Loading