Wah… tidak terasa sudah di bulan Desember ya teman-teman. Hari Natal telah tiba! Hari yang sangat kita nantikan. Semua anak TK kelompok A dan B mengikuti ibadah Natal di aula sekolah pada tanggal 13 Desember 2023. Bu Guru mengajak kami untuk menyiapkan ibadah Natal dengan menggunakan pakaian yang rapi, menghafal lagu-lagu pujian, dan tidak lupa membawa persembahan.

Kami senang sekali menyanyi lagu Natal bersama teman-teman dan bu Guru seperti lagu “Hai Siarkan di Gunung”, “Dari Pulau dan Benua”, “Alam Raya Berkumandang”, “Hai Dunia Gembiralah” dan masih banyak lagi. Tidak hanya bernyanyi saja tetapi kami juga bergerak ke kanan ke kiri sambil bertepuk tangan dan mengangkat tangan.

Setelah  memuji Tuhan ternyata ada yang lain…. ya….. Ada Ibu. Hanna Yulianik yang membawakan Firman Tuhan. Kami sangat senang mendengarkan Firman Tuhan karena Ibu Hanna membawakan Firman Tuhan dengan semangat dan berbagai ekspresi, selain itu juga menunjukkan berbagai macam gambar dan video yang membuat kami mudah memahami Firman Tuhan yang diceritakan. Tuhan Yesus sangat mengasihi kami semuanya dan kamipun mengasihi Tuhan Yesus.

Mari teman – teman kita sambut hari Natal dengan penuh sukacita! Tuhan Yesus telah lahir dan menyelamatkan umatNya. Damai Natal menyertai kita semua. Amin…

Loading