Hallo teman-teman… Aku dan teman-teman di sekolah sedang berlatih menyiapkan tampilan lho… Berlatih apa saja? Ada yang menari, bernyanyi, puisi, menari balet, gerak dan lagu yang semuanya lagu rohani untuk menyambut Natal. Kami berlatih dengan semangat sekali bersama Ibu Guru di sekolah dan Mama/Papa saat berada di rumah.

Namun tampilan kali ini berbeda lho…karena aku dan teman-teman mendapat kesempatan tampil di mall tunjungan Plaza tepatnya di Sogo. Kami tampil pada hari Minggu,  10 Desember 2023 pukul 15.00 sore. Seru sekali teman-teman yang melihat banyak tidak hanya mama, papa, oma, opa dan saudara saja tetapi semua pengunjung mall melihat tampilanku.

Mau tau ngga? Tampilan apa saja yang kami tunjukkan. Ada yang menyanyi lagu “Hai Siarkan di Gunung”, “Malam yang Indah”, “Natal Dihatiku”, “Mari Rayakan Natal”, ada juga yang “Menari Pita”, menari “Feliz Navidad”, menari ballet “Christmastime”, gerak dan lagu “Lonceng Natal” dan ada yang menyanyi juga puisi “Aku Kecil Tapi Berharga”. Puji Tuhan kami merasa senang dapat  menunjukkan talenta di depan banyak orang.

Mari teman-teman semua…. kita mengasah talenta yang sudah diberikan Tuhan Yesus untuk melayani dan membuat senang dan bangga papa, mama dan bu guru. Tetap semangat berlatih ya teman-teman. Tuhan Yesus Memberkati.

Loading