Hari ini, Jumat, 6 Oktober 2023, TK Kristen Petra 10 tampak ramai dan semarak lho… Banyak papa-mama TK B yang datang ke sekolah. Kira-kira untuk apa ya papa-mama datang ke sekolah?

Hmmm….. pasti bukan untuk menemani kami belajar di kelas. Lalu untuk apa ya? Coba tebak…… Iya…betul papa-mama datang ke sekolah mengikuti kegiatan parenting.

Nah….. di parenting itu papa-mama belajar bersama dengan Ibu yang sangat berpengalaman pada perkembangan anak, namanya Ibu Yessyca Diana Gabriella, M.Psi., Psikolog. Papa-mama belajar tentang bagaimana sih caranya agar kita dapat menjadi anak yang tangguh dan mandiri. Wah.. pasti seru sekali ya.. ternyata yang belajar bukan cuma kita yang masih sekolah, tetapi papa-mama yang sudah besar juga tetap belajar lho… dan belajarnya untuk kita. Itu artinya papa-mama sayang sekali pada kita. Mereka ingin kita menjadi anak-anak yang hebat, mandiri, dan tangguh. Benar-benar luar biasa ya papa-mama kita….. mau datang dan belajar terus untuk kita.

Oh…ya… saat papa-mama belajar, saya dan beberapa teman dari kelompok B memberi kejutan pada papa-mama dengan menampilkan beberapa nyanyian serta gerak dan lagu. Papa-mama senang sekali lho melihat kami tampil. Mereka tersenyum dan tertawa gembira bahkan tepuk tangan papa-mama terdengar keras sekali saat kami tampil.

Wow… senang sekali melihat wajah papa-mama yang tersenyum gembira. Rasanya ingin terus membuat mereka tersenyum. Gimana ya caranya?

Mmmm…… kita menjadi anak yang taat, tangguh dan mandiri ya… Betul nggak teman-teman?

Ayo…teman-teman mulai sekarang kita buat papa-mama selalu tersenyum ya..  Bye…!

Loading