“Hallo kakak……” Terdengar suara riang dari anak-anak ketika menyapa kakak-kakak yang hadir di sekolah. Teman-teman ingin dengar ceritanya? Mari kita ikuti bersama-sama….. Pada hari Senin, 11 September 2023 siswa kelompok A dan B TK Kristen Petra 10 kedatangan kakak-kakak dari SMA Kristen Petra 1 untuk kegiatan Ibadah Lintas Generasi. Ibadah Lintas Generasi merupakan salah Satu Program Pembiasaan Kerohanian Siswa PPPK Petra, di mana siswa dari dua jenjang yang berbeda akan melaksanakan ibadah bersama-sama. Tidak hanya siswa saja tetapi guru juga ikut.

Kegiatan dilaksanakan di Aula TK Kristen Petra 10. Kakak-kakak sendiri loh yang memainkan alat musik dan memimpin pujian. Kami sangat bersemangat mengikuti ibadah lintas generasi ini, selain memuji Tuhan dan berdoa bersama juga mendengarkan Firman Tuhan yang dipimpin oleh Pak Guru dari SMA Kristen Petra 1. Rasanya senang sekali pada saat diminta maju ke depan bernyanyi bersama kakak-kakak.

Dalam menyampaikan Firman, Pak Riwa mengingatkan kami untuk menjadi anak-anak yang berhikmat. Caranya harus rajin membaca Alkitab dan berdoa setiap hari. Ternyata menjadi anak yang berhikmat tidak mudah ya teman-teman. Mari kita belajar menjadi anak yang berhikmat ya….. Tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat dan sebelum kembali ke kelas masing-masing, kami menyampaikan terima kasih kepada kakak-kakak dan Pak Riwa  yang sudah datang di sekolah kami. Wah…… pengalaman yang sangat menyenangkan karena dapat bertemu dan beribadah bersama. Sampai jumpa lagi ya Kak…..ditunggu kehadirannya di lain kesempatan. Tuhan Yesus Memberkati.

Loading