“Berapa usia Petra tahun ini? 72 tahun! Itulah jawaban kami.

Pertanyaan itu ditanyakan oleh bu guru saat perayaan hari ulang tahun PPPK Petra ke-72. Teman-teman pasti tahu kan.. kalau tanggal 22 April 2023 PPPK Petra berulang tahun?! Dalam rangka HUT Petra tersebut, pada hari Selasa, 18 April 2023, seluruh siswa dan guru TK Kristen Petra 10 berkumpul untuk merayakannya.

Kami sangat senang dan semangat bisa merayakan ulang tahun PPPK Petra. Diawali dengan menyanyi lagu “Mars Petra” hingga tiba acara yang kami tunggu-tunggu, yaitu acara meniup lilin ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Petra!”, seru kami setelah lilin ditiup sambil bertepuk tangan.

Ohya.. ada lilin berarti ada kuenya juga lho.. tapi kuenya terbuat dari kumpulan snack berwarna-warni dengan angka 72 di bagian atas kue, untuk mengingatkan kita bahwa sudah 72 tahun Tuhan Yesus menyertai dan memberkati PPPK Petra.

Perayaan ulang tahun PPPK Petra tidak hanya sampai disitu lho… kami juga memeriahkannya dengan mengikuti lomba menyanyi lagu “Mars Petra”. Saat mengikuti lomba, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dan penuh sukacita sebagai ucapan terima kasih kepada Tuhan dan PPPK Petra, tentunya dengan dukungan papa dan mama juga.

Kiranya kemeriahan dan sukacita ini dapat kita rasakan terus dan selalu bertambah ketika kita belajar di sekolah.

Selamat ulang tahun Petra yang ke-72! Tuhan Yesus memberkati!

Loading