Hari Selasa, 13 September 2022, aku dan teman-temanku kelompok A TK Kristen Petra 10 melakukan kegiatan yang seru lho! Kami diajak bu guru untuk mencoba berjalan di atas papan panjang berwarna biru. Papannya tidak lebar, berbelok-belok, dan ada naik turunnya. Kalau nggak salah namanya papan titian. Waktu kami mencoba berjalan di atasnya ternyata tidak semudah seperti berjalan di lantai, kaki kami beberapa kali jatuh menyentuh lantai. Kemudian bu guru memberitahu kami bagaimana caranya agar kaki kami tidak jatuh menyentuh lantai. Bu guru mengajak kami untuk merentangkan kedua tangan ketika berjalan di atas papan titian.

Wow.. ternyata benar teman-teman.. tangan yang terentang membantu kami menjaga keseimbangan saat berjalan di papan titian sehingga kaki kami tidak jatuh ke lantai. Tapi karena baru mencoba, kami tetap berjalan pelan dan hati-hati.

Teman-teman bisa mencobanya ketika bermain dengan papan titian. Kata bu guru, berjalan di atas papan titian itu bisa melatih keseimbangan dan menguatkan tubuh kita lho!!

Yuk.. kita coba !!

Loading