Halo teman-teman…

Lama tidak berjumpa ya!! Akhirnya kita bertemu lagi setelah liburan yang panjang.

Bagaimana kabar teman-teman semua? Sehat kan??

Aku dan teman-temanku di TK Kristen Petra 10 juga dalam keadaan sehat dan kami senang sekali karena hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Liburan telah berakhir dan kami bisa kembali ke sekolah, bertemu dengan semua guru dan teman. Banyak teman baru lho dan semuanya baik-baik. Selain itu, kami diajak untuk lebih mengenal lingkungan sekolah kami. Ada kelas yang menyenangkan, tempat bermain, kura-kura, ikan, taman sekolah dan masih banyak lagi.

Kami juga melakukan banyak kegiatan yang menarik selama di sekolah, salah satunya membuat bunga. Ceritanya di sekolah kami kan ada taman bunga. Di taman itu ada banyak bunga yang membuat sekolah kami jadi kelihatan indah dan segar. Lalu di hari Kamis, 21 Juli 2022, bu guru mengajak kami untuk membuat sebuah bunga, tapi bunganya terbuat dari kertas dan sedotan. Kami menempel kertas berbentuk daun dan bunga di sedotan yang sudah disediakan oleh guru. Jadi deh bunganya.. Mudah kan!!

Bunga kertas kami bagus lho.. dan bu guru mengingatkan kami untuk selalu merawat bunga-bunga yang ada di taman sekolah agar sekolah tetap indah dan nyaman.

Kita juga bisa melakukannya di rumah kita lho.. kita buat rumah kita menjadi indah dengan menanam banyak  bunga. Yuk kita coba!!!

Loading