Halo teman-teman…Apa kabarnya ???!! Pasti semua sehat kan!

Kali ini kami mau berbagi cerita yang seru dan menyenangkan.

Waktu itu hari Senin, 13 Desember 2021 sekolah kami TK Kristen Petra 10 mengadakan kegiatan “Today is A Fun Day”. Kami sekolah memakai pakaian bebas dan diajak untuk menyanyi lagu “Bangun Tidur”.

Bu Guru mengingatkan kami untuk selalu ingat berdoa setiap kali bangun tidur, mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena sudah diberi kesempatan untuk bisa bangun dan merasakan hari yang baru, membaca/mendengarkan firman Tuhan supaya Tuhan memberkati kita sepanjang hari.

Setelah itu kami diajak untuk menjaga kesehatan tubuh kami dengan senam pagi bersama dan makan makanan sehat. Teman-teman tahu nggak kenapa kita harus menjaga kesehatan tubuh ?!

Betul sekali.. karena tubuh kita ini adalah tempat tinggal Roh Allah. Ada Tuhan Yesus lho di dalam diri kita. Makanya kita harus benar-benar menjaga kesehatan tubuh.

Tapi…ternyata olah raga dan makan makanan sehat juga belum cukup untuk membuat tubuh semakin sehat. Kita perlu membantu tubuh kita dengan istirahat yang cukup. Makanya setelah makan makanan sehat, gosok gigi dan bercakap-cakap santai, bu guru mengajak kami untuk beristirahat.dan tidur. Tidak lupa kami ganti baju dengan baju tidur.

Setelah berganti baju, bu Guru mengajak kami mendengarkan dongeng sebelum tidur. Menyenangkan sekali lho… kami bisa mendengarkan dongeng dengan memeluk guling dan boneka sambil tidur…hingga..kami mengantuk.

“Hoaaammm…. Selamat tidur teman-teman!!!”

Loading