Itulah yang aku dan teman-teman di TK Kristen Petra 10 rasakan. Tahu kan kenapa??

Selama masa pandemi ini kami belajar dan bermain bersama guru secara daring. Jarang sekali bisa datang ke sekolah dan bertemu teman-teman serta ibu guru secara langsung. Tapi.. di tanggal 26 – 28 Oktober 2021, kami bisa datang ke sekolah untuk mengikuti kegiatan foto. Tentu saja kami datang secara bergantian… ada jadwalnya lho.

Kami senang sekali bisa datang ke sekolah…bertemu dengan beberapa teman dan bu guru. Ternyata kelas kami lebih bagus dari yang selama ini ditunjukkan bu guru melalui zoom. Kami juga bisa menyapa sejenak teman-teman yang ada di rumah melalui zoom.

Itu semua kami lakukan dengan cepat. Kami tidak bisa lama di sekolah karena harus bergantian dengan teman lain yang juga akan foto. Sekarang kan masih banyak virus… kami harus tetap jaga protokol kesehatan. Tapi.. biarpun cuma sebentar saja di sekolah, kami tetap merasa senang sekali. Kami berharap bisa datang lagi ke sekolah.

Oh ya teman-teman.. yuk kita selalu berdoa supaya kita bisa segera kembali ke sekolah. Ingat selalu untuk jaga kesehatan dan belajar dengan rajin.

Loading