Halo.. apa kabar teman-teman ??

Hari ini aku mau cerita tentang sekolahku lho…

Begini ceritanya…selama 2 minggu kami sudah dikenalkan tentang lingkungan sekolah TK Kristen Petra 10, termasuk ruangan kelas dan ruangan-ruangan lainnya. Saat bu guru menunjukkan sekolahku, aku senang sekali, sekolahku bagus lho…ruangannya asyik banget sampai aku dan teman-teman jadi gak sabar ingin segera ke sekolah.

Eh.. tapi bukan cuma itu aja yang dikenalkan bu guru ke kami, kami dikenalkan aturan-aturan yang ada di sekolah, peralatan-peralatan yang kami gunakan saat sekolah sampai kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di sekolah. Bu guru mengingatkan kami untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah agar nyaman, sehat dan enak dipandang, merapikan kembali peralatan belajar selesai digunakan agar tidak rusak dan tidak hilang.. jadi bisa dipakai lagi setiap hari.

Bu guru juga mengajak kami murid TK A membuat hasil karya mengenai sekolah TK Kristen Petra 10 pada hari Rabu, 29 September 2021. Asyik sekali kan… kami bisa berkreasi dengan bebas membuat hasil karya kami sendiri.

Yuk… teman-teman juga mencoba membuat ya….

Loading