“Siap-siap.. siap-siap… hati-hati ada yang ketinggalan teman-teman. Kita mau naik pesawat nih. Horee…!!!”

Itulah yang kami, siswa kelompok A dan B TK Kristen Petra 10 rasakan saat diajak oleh bu guru tamasya ke pantai pada hari Jumat, 12 Maret 2021. Kami naik pesawat lho.. seru sekali. Dari kursi duduk di pesawat, kami bisa melihat awan yang cerah dan pemandangan di bawah. Setibanya di bandara, kami masih harus naik mobil menuju ke pantai. Untungnya hari itu jalanan tidak macet, jadi kami bisa sampai di pantai lebih cepat. Saat di pantai, kami bermain dengan bebas, ada yang bermain pasir menggunakan perlengkapan yang sudah dibawa, ada juga yang bermain bola.

Nah ini yang ditunggu-tunggu… setelah bermain kami diajak naik perahu untuk melihat pemandangan dalam air. Untuk bisa melihatnya, kami mengenakan perlengkapan snorkeling  dan…wow… ternyata pemandangan di bawah laut itu indah sekali lho!!! Ada banyak ikan beraneka warna, terumbu, dan masih banyak lagi. Sungguh menyenangkan bisa melihatnya dan rasanya ingin terus melihat pemandangan bawah laut. Kami jadi semakin bersyukur karena Tuhan Yesus sudah menciptakan pantai dengan semua keindahannya, walaupun tamasya ke pantai ini masih kami lakukan secara virtual.

Kami juga berdoa agar pandemi segera berakhir sehingga benar-benar bisa pergi ke pantai dan menikmati pemandangan bawah laut.

Tetap semangat ya teman-teman!!!

Loading