Halo, teman-teman! Selamat bertemu lagi dengan kami, siswa-siswi TK Kristen Petra 10 kelompok A dan B, pada tahun yang baru ini…! Semuanya sehat, bukan? Tahun baru, semangat baru, ya…! Semangat bermain, semangat sekolah, dan semangat dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan kepada kita, baik oleh guru maupun orang tua, seperti yang disampaikan oleh ibu guru di sekolah pada hari Jumat, tanggal 24 Januari 2020.

Ibu guru mengingatkan kami untuk menjadi anak yang bertanggung jawab dalam menyelesaikan setiap tugas kami, baik di rumah maupun di sekolah. Contohnya seperti membantu orang tua, menaati perintah orang tua, ataupun mengerjakan tugas di sekolah dengan baik. Kami juga diajak untuk berdiskusi dalam kelompok, kira-kira apa yang harus dilakukan jika kami mendapat tugas seperti yang ada pada beberapa potongan gambar yang diberikan oleh ibu guru.

Hmmm… mengasyikkan sekali, lho...! kami bisa saling bertukar pikiran dan semakin tahu bagaimana seharusnya kami bertanggung jawab terhadap setiap tugas kami. Nah… teman-teman juga harus ingat, ya… untuk selalu bertanggung jawab menyelesaikan setiap tugas dengan baik. Semangat, yuukkk!!!

Loading